Tempat Resep Masakan

Rabu, 14 Januari 2015

Resep Chocolate Mint Oreo Shakes Simple

Resep Chocolate Mint Oreo Shakes Simple - Minuman rasa coklat memang tak pernah ada bosannya untuk dikonsumsi, apalagi jika rasa coklatnya dipadukan dengan bahan lain yang membuatnya terasa semakin nikmat, seperti resep chocolate mint oreo shakes ini. Minuman ini banyak sekali dijual di cafe-cafe atau biasanya juga penjual aneka macam es dipinggiran jalan. Sehingga mudah sekali untuk mendapatkannya.


Chocolate mint oreo shakes ini minuman yang bisa dibilang simple untuk disajikan. Karena jika dilihat dari bahannya seperti es krim, oreo, serta mint yang banyak sekali disediakan di supermarket. Cara membuatnya pun mudah, sehingga pas buat anda yang super sibuk untuk menyajikannya. Nggak memakan waktu yang lama kok bun. Untuk lebih jelasnya mengenai chocolate mint oreo shakes ini, langsung aja yuuk kita liat cara bikinnya berikut ini.

Resep Membuat Chocolate Mint Oreo Shakes

Bahan:
  • Es krim vanilla 6 scoops
  • Biskuit oreo 4 buah
  • Coklat Andes Creme de Menthe 4 buah
  • Minuman white Creme de Menthe 2 sendok makan
  • Minuman white Creme de Cacao 2 sendok makan
  • Es batu secukupnya

Cara Membuat Chocolate Mint Oreo Shakes

  1. Siapkan blender, kemudian masukkan es krim vanilla, es batu, dan juga andes creme de menthes. Blender semua bahan tersebut sampai lembut.
  2. Setelah lembut tambahkan oreo dan minuman penambah rasa lalu blender lagi agar rata.
  3. Siapkan gelas saji, kemudian tuang yang ada didalam blender kedalam gelas saji.
  4. Kemudian tambahkan daun mint diatasnya. Bisa juga ditambahkan dengan aneka hiasan wafer dipinggir gelasnya.
Ada juga minuman yang dingin-dingin seger nih bun:

Chocolate mint oreo shakes siap untuk sajian di siang hari dengan aneka camilan.. Kalau minum yang manis-manis kayak gini enaknya juga ditemenin sama camilan yang manis bun. Seperti aneka cake atau roti misalnya. Selamat mencoba di rumah yaa bunda.

Resep Chocolate Mint Oreo Shakes Simple Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown