Tempat Resep Masakan

Sabtu, 30 April 2016

Resep Puding Ubi Ungu Bentuk Bunga Mawar

Tara inilah dia puding ubi ungu by lily hwang. Cantik nggak selamanya ribet bunda. Banyak yang tanya di resep nggak ada penjelasan di putih tapi kok foto puding ada. Jadi itu cuma kreasi saja saya ambil 1 sendok teh nutrijel trus aku kasih 4 sdm air dimasak bentar trus di tuang sedikit-sedikit di cetakan sudah dingin baru tuang dengan yang ungu bun. Saya langsung sertakan resepnya yah.


Resep Puding Ubi Ungu

Bahan:
  • 1 bks nutrijel plain
  • 250 gram ubi ungu
  • 4 gelas air
  • 1 sachet susu susu kental manis
  • Gula sesuai selera

Cara Membuat Puding Ubi Ungu 

  1. Kukus ubi, dinginkan dan blender dengan 4 gelas air.
  2. Setelah itu saring dan masukan nutrijel plain, gula dan susu kental manis.
  3. Lalu masak sampai mendidih.
  4. Lalu cetak di cetakan mawar.
  5. Biarkan dingin baru keluarkan dari cetakan.
  6. Untuk putihnya saya ambil 1 sendok teh nutrijel trus aku kasih 4 sdm air dan susu kenal manis putih 1 sdm dimasak bentar trus di tuang sedikit-sedikit di cetakan sudah dingin baru tuang dengan yang ungu bun.
  7. Itu cuma kreasi saja.
Mari simak jenis lain:





Resep Puding Ubi Ungu Bentuk Bunga Mawar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown