Tempat Resep Masakan

Jumat, 03 April 2020

Resep Dadar Gulung Isi Pisang Coklat 1000 Rupiah

Jam segini baru kelar lemburan saya buntik dadar gulung isi pisang coklat keju by susi zacky. Saya jual masing-masing 1000 rupiah bunda murah meriah makannya banyak pesanan silih berganti. Alhamdulillah sudah diantar dan bisa istirahat sekarang tapi maaf bunda-bunda tadi saya tidur sebentar dan jam segini baru sempat share resep. 


Resep Dadar Gulung Isi Pisang Coklat
Bahan kulitannya:
1 kg tepung terigu (biasa jadi 60 lembar atau lebih)
Garam secukupnya
1 butir telor
Mentega cair atau minyak secukupnya
Air 2000 cc
Pasta coklat
Pewarna makanan warna coklat
Bahan isi:
Pisang ambon nangka dikukus setelah dikukus potong-potong (saya 1 pisang jadi 8 potong)
Misis coklat
Keju parut
Cheri potong kecil-kecil seperti potongan sokade

Cara Membuat Dadar Gulung Isi Pisang Coklat
Campur semua bahan kulit aduk sampai semua tercampur rata.
Biar hasil sempurna dan halus saya mixer.
Cetak menggunakan teplon seperti bikin kulit risoles.
Dalam keadaan panas isi kulitan dengan pisang dan meses lalu lipat seperti amplop.
Setelah dingin ambil plastik yang biasa buat bungkus kue, ambil potongan cheri lalu taruh sejumput parutan keju diatas potongan cheri baru taruh dadar gulung diatasnya lalu gulung dengan plastik tersebut.

Resep Dadar Gulung Isi Pisang Coklat 1000 Rupiah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown