Tempat Resep Masakan

Minggu, 23 Februari 2014

Resep Sayur

Resep Sayur - Pendamping saat makan nasi yaitu sayur menjadi kebutuhan kita setiap hari. Menurut kaidahnya sayur adalah suatu masakan yang dibuat dan biasanya dipergunakan sebagai pendamping nasi. Bahan dari sayur sangat beraneka ragam. Sebelum menjelaskan tentang bahan-bahannya kita lihat dulu pengelompokan dari sayur. Oh ya nanti juga ada resep sayur sebagai pelengkap pengetahuan tentang sayur.

Paling banyak diketahui adalah sayur cair karena memang dalam perspektif kita sayur adalah yang ada airnya, contoh dari sayur cair adalah sayur asem. Selanjutnya adalah sayur agak kental, contoh dari sayur agak kental adalah gulai kambing. Kemudian yang ketiga adalah sayur kering? Pasti pertanyaan muncul. Apa ada sayur kok kering? Ya tentu ada karena gudeg termasuk dalam jajaran sayur kering.
Resep Sayur

Dari ketiga sayur-sayuran tersebut, sayur dari bahan tumbuhan dan biji-bijian merupakan yang paling banyak manfaatnya dan cenderung tidak ada efek samping. Kendati begitu sayur kering juga dibutuhkan tubuh walaupun dalam kenyataannya cenderung banyak santannya. Tubuh juga membutuhkan santan namun jangan sampai over.

Resep Sayur

Lihat saja nih ada contoh sayur cair yaitu sayur asem, Jika pengen tahu klik tautan ini: Resep Sayur Asem Sunda Sedap

Ada banyak manfaat sayur bagi kesehatan tubuh manusia. Selain untuk menjaga kesehatan tubuh juga bisa merawat keawetan organ tubuh kita, contohnya saja wortel dapat merawat mata lebih baik. Sekian dulu ulasan mengenai resep sayur. Bye..

Resep Sayur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown