Tempat Resep Masakan

Kamis, 20 Februari 2014

Resep Puding Coklat

Resep Puding Coklat - Sebelumnya sudah dibagikan resep cara membuat puding coklat dan kali ini akan ada puding coklat sederhana. Saya bilang sederhana karena cara membuat puding kali ini lebih mudah dibanding resep puding coklat sebelumnya. Puding coklat terdahulu sampai membutuhkan 10 macam bahan dan kali ini disederhanakan menjadi 4 saja. Luar biasa bukan bisa membuat puding coklat hanya dengan 4 macam bahan? Maka dari itu perlu di coba tu resep puding coklat mudah ini.

Puding coklat sangat cocok disajikan bagi kekasih hati ataupun anak-anak. karena selain manis tampilan puding coklat juga romantis. Bagi orang yang tidak suka rasa coklat bisa mencoba cara membuat puding susu sehingga yang terkasih juga bisa menikmati puding rasa susu putih.

Resep Puding Coklat
Puding Coklat balutan Susu Putih
Oh iya bagi yang mau mencoba buat sang kekasih bisa dikasih puisi atau pantun, jadi saat memberikannya diselipin tuh kertas berisi ucapan lucu yang menghibur. Tentu harus berhubunngan dengan puding coklat. Dari pada membahas yang aneh-aeh langsung saja ya dilihat bagaimana cara membuat puding coklat. Inilah sajian resep puding coklat manis.

Resep Puding coklat

 Bahan Puding Coklat
  • 4 bungkus Agar-Agar putih 
  • 1 Kaleng Susu rasa coklat 
  • 50 gram Coklat Bubuk 
  • 1/2 sendok teh Garam 
  • 200 gram Gula 
  • Susu putih, secukupnya

Cara Membuat Puding Coklat

Resep puding cukup mudah langkah-langkahnya, coba lihat sediri dach cara membuat puding dibawah ini, berikut langkah-langkahnya:
  1. Didihkan semua bahan kecuali susu putih menggunakan api kecil. Jika sudah mendidih biarkan sebentar lalu angkat. 
  2. Langsung saja masukkan ke dalam cetakan, biarkan sampai berbentuk agar. 
  3. Bisa juga dimasukan ke dalam lemari es. 
  4. Sebelum disantap tuangkan susu putih di atas puding coklat
 Coba juga selain resep puding coklat,yaitu: Cara membuat puding roti

Secuil pengetahuan mengenai puding yang anda ketahui. Puding merupakan olahan yang biasanya dihidangkan guna makanan penutup. Sebenarnya banyak diantara jenis puding yang menggunakan bahan tepung namun puding coklat kali ini dibuat dari agar-agar supaya lebih praktis. Semoga suka dengan resep puding coklat di sarah quin.

Resep Puding Coklat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown