Tempat Resep Masakan

Sabtu, 02 Agustus 2014

Resep Pisang Goreng Keju

Resep Pisang Goreng Keju - Satu lagi resep yang akan saya bagikan untuk kalian semua dengan bahan dasar pisang. Kalau sebelumnya ada Cara Membuat Es Pisang Ijo Hijau Makasar yang dingin-dingin, kali ini saya akan berbagi pisang keju yang hangat-hangat. Berbanding terbalik dengan masakan yang sebelumnya. Karena sekarang ini sudah memasukuki musim dingin atau penghujan. Kadang sebentar panas, sebentar dingin, pisang keju ini sangat cocok untuk dihidangkan dan memanjakan lidah kita dengan kelezatannya.

Pisang Goreng Keju

Resep Pisang Goreng Keju

Dalam membuat resep pisang goreng keju ini ada keunikannya loh...ciri khas dari pisang keju ini adalah, saat memasak pisang keju pisangnya dipenyet sapai sedikit gepeng dan diisi dengan keju dan seres coklat kemudian dipenyet lagi. Manarik sekali pokoknya untuk membuat dan mencicipi pisang keju ini. Selain rasanya yang nikmat tentunya juga bergizi. Karena didalam pisang mengandung air, gula, protein, serat, vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin d, kalsium dan masih banyak lagi.

Resep Pisang Goreng Keju

Bahan:
  • 6 buah pisang kepok/raja
  • 50 gram keju cheddar
  • susu kental manis secukupnya
  • 25 gram meises coklat
  • minyak goreng secukupnya

Cara Membuat Pisang Goreng Keju

  1. Goreng pisang sebentar dan tiriskan
  2. Penyet pisang sampai sedikit gepeng dan belan pisang namun jangan sampai putus
  3. Isi tengah belahan pisang dengan coklat meises, keju parut, dan susu kental manis. Penyet lagi sedikit
wow...banyak sekali kandungan gizi yang terdapat dalam pisang. Dan tentunya sangat mempengaruhi kesehatan tubuh kita. apalagi ibu-ibu hamil, bagi kalian yang sedang hamil sebainya kalian banyak-banyak mengkonsumsi pisang karena pisang mengandung asam folat yang tinggi yang baik untuk perkembangan janin dan mencegah terjadinya cacat bawaan. Tertarik bukan untuk mencoba pisang goreng keju di Sarah Quin yang enak nan menyehatkan ini??

Resep Pisang Goreng Keju Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown