Tempat Resep Masakan

Senin, 12 Januari 2015

Resep Strawberry Ice Tea Segar

Resep Strawberry Ice Tea Segar - Apakah anda penggemar minuman dengan rasa strawberry? Jika anda merupakan salah satu orang yang gemar dengan minuman rasa strawberry, maka saya akan sedikit berbagi resep strawberry ice tea yang segar kepada anda semua. Supaya nggak bosan dengan minuman rasa strawberry yang sudah biasa disajikan, maka anda perlu mencoba dengan rasa yang baru.


Dari namanya saja strawberry ice tea pasti didalamnya juga terdapat rasa teh yang segar kemudian dipadukan dengan manisan rasa strawberry serta es batu yang makin menambah dinginnya minuman ini. Bagi bunda dan keluarga yang belum pernah mencobanya, berikut saya akan berbagi kepada bunda semua bahan apa yang digunakan dan bagaimana cara menyajikannya menjadi minuman yang segar.

Resep Membuat Strawberry Ice Tea

Bahan:
  • Teh celup 1 bungkus
  • Air panas 1 1/2 gelas
  • Manisan strawberry 1/4 gelas
  • Jeruk lemon 1 buah
  • Gula secukupnya
  • Es batu secukupnya

Cara Membuat Strawberry Ice Tea Segar

  1. Pertama teh diseduh dengan air panas yang telah disiapkan.
  2. Sambil menunggu teh yang diseduh, peras jeruk lemon untuk mengambil airnya, namun sisakan jeruk sedikit untuk hiasan.
  3. Setelah itu campurkan perasan jeruk lemon, manisan strawberry, serta gula secukupnya kedalam seduhan teh tadi.
  4. Setelah itu masukkan campuran teh dengan perasan jeruk lemon kedalam kulkas supaya dingin. Atau tunggu kurang lebih sekitar 120 menit.
  5. Setelah campuran teh, manisan strawberry, dan perasan jeruk lemon dingin, tuang pada gelas saji yang sudah diberi es batu secukupnya.
  6. Kemudian yang terakhir tambahkan sisa potongan jeruk lemon sebagai hiasan di pinggir gelas.
  7. Strawberry ice tea siap untuk melepas dahaga bunda dan keluarga.
Cobain minuman yang nggak kalah segar nih bun :

Nggak ribet kan bun cara membuatnya.. Tanpa memerlukan alat-alat yang sulit dan bahan yang sulit, semuanya mudah dijangkau. Bunda juga bisa menyajikan dalam jumlah yang banyak ketika ada tamu di rumah, tinggal menambahkan jumlah bahan yang digunakan. Selamat menyajikan bun..

Resep Strawberry Ice Tea Segar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown