Tempat Resep Masakan

Sabtu, 02 April 2016

Cara Bikin Puding Roti Tawar Bentuk Bunga Mawar

Puding roti tawar saya buntik buat arisan nanti sore ini resepnya di bawah by tini martiny jadinya kurang lebih 40 buah. Bentuknya menurut saya sangat mirip dengan bunga mawar. Ini cetakannya, saya pas masukkan adonan cetakannya agak saya miringkan, masukinnya pakai sendok sedikit demi sedikit. Kalau saya setelah di masukkan dalam cetakan saya masukkan ke kulkas.


Resep Puding Roti Tawar

Bahan:
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 butir telur
  • 3 sachet SKM putih
  • 4 sdm mentega cairkan
  • 2 sachet agar-agar putih
  • 100 gram gula pasir
  • 1 liter air

Cara Bikin Puding Roti Tawar

  1. Blender roti, telur, susu dan mentega sampai lembut.
  2. Masukkan agar-agar dan gula sampai mendidih.
  3. Masukkan campuran roti yang sudah di blender.
  4. Masak sampai meletup-letup lalu angkat bagi jadi tiga bagian kasih warna lalu cetak sesuai selera.

Cara Bikin Puding Roti Tawar Bentuk Bunga Mawar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown