Tempat Resep Masakan

Senin, 30 Desember 2013

Resep Jus Wortel Sehat

Resep Jus Wortel SehatResep Jus Wortel Sehat - Ada beraneka ragam jenis jus yang menjadi idola masyarakat indonesia khususnya es jus wortel. Kita ketahui sendiri banyak kandungan gizi yang terdapat pada juz wortel dan yang paling terkenal adalah untuk kesehatan mata. Untuk mendapatkan cara sehat yang nikmat maka anda perlu mencoba cara membuat jus wortel supaya saat ingin minum tak perlu kebingungan mencari penjual jus.

Dari pada anda menkonsumsi minuman berkarbonasi lebih baiknya rutin minum jus wortel khususnya bagi pengidap sakit mata. Nantinya akan dijelaskan bagaimana proses jus wortel dibuat, tak perlu khawatir karena bahannya sangatlah mudah. Sebelum anda memulai resep jus wortel ketahuilah manfaat-manfaatnya agar semakin semangan\t untuk hidup sehat.

Resep Jus Wortel

Bahan
  • 3 buah wortel, cuci sampai benar-benar bersih, potong-potong agar mudah saat diblender
  • 1 sendok makan jeruk lemon
  • 1 sendok makan madu
  • air matang secukupnya
  • es batu, serut

Cara Membuat Jus Wortel

  1. Masukkan wortel ke blender
  2. Tuangkan air lemon, air matang dan madu
  3. Blender
  4. Setelah wortel hancur matikan blender
  5. Saring hasil blenderan, bisa juga tanpa menyaringnya
  6. Siapkan gelas, masukkan es batu dan hasil blenderan.
Seperti itulah proses pengolahan jus wortel dari awal sampai akhir. Semoga saja anda tertarik untuk membuatnya dirumah. Oh ya untuk mengetahui lebih mendalam mengenai khasiat wortel untuk kesehatan di Sarah Quin akan di paparkan tentang manfaat wortel dibawah ini atau bisa mencoba resep sehat lainnya seperti cara membuat es buah dan cara membuat es kelapa muda
Manfaat wortel untuk kesehatan:
Mata 
Kandungan yang terdapat pada wortel dapat meningkatkan kualitas mata yang akan berdampak pada penglihatan semakin cerah dan untuk mencegah katarak. Hal tersebut dipengaruhi kandungan vitamin A yang ada dalam wortel.
Kolestrol
Berbagai penelitian mengungkapkan bahwa kandungan calcium pectate yang ada wortel dapat menurunkan kolestrol. diantara penelitian tersebut dilakukan oleh Harvard University AS dan Robertson
Sembelit
Bagi yang susah untuk BAB dapat disiasati dengan meminum wortel karena seratnya menambah volume veses sampai 25%.

Resep Jus Wortel Sehat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown