Tempat Resep Masakan

Sabtu, 19 Desember 2015

Resep Cara Membuat Pecak Tempe Bumbu Sederhana

Lagi nggak punya duit, jadi menunya sederhana pecak tempe tapi tetap di shukurin. Itu mah sudah nikmat banget dimakan sama nasi hangat. Resepnya gampang banget kok bun. Sepertinya enak dan mudah buatnya, soalnya kita hanya tahu tempe itu digoreng dan ditambah dengan bumbu yang simple.
Cara Membuat Pecak Tempe
Pecak Tempe
Itu kesukaan saya dan adek saya bun, dulu saya dapet resep dari tetanggaku orang tegal trus saya bikin di rumah, enak pakai banget. Ini sekarang olahan saya ala wanty achmad semoga anda suka.

Resep Pecak Tempe

Bahan:
  • Cabe
  • bawang merah
  • bawang putih
  • terasi

Cara Membuat Pecak Tempe

  1. Cabe, bawang merah, bawang putih, terasi terus dgoreng diulek terus tempenya diulek juga.
  2. Oh iya bun, kalau tempenya terserah mau dibakar aipa digoreng dulu kalau aku tadi di goreng bun. 
  3. Lebih enak lagi kalau sambalnya pedas.
  4. Nanti ditambah bumbu sambalnya gula pasir garam dan sasa sedikit saja.
Olahan tempe unik ada di bawah ini:

Resep Cara Membuat Pecak Tempe Bumbu Sederhana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown