Tempat Resep Masakan

Rabu, 24 Juni 2015

Resep Takjil dan Minuman Untuk Berbuka Puasa

Bulan Ramadhan banyak sekali orang berlomba-lomba untuk menyiapkan takjil atau minuman segar untuk berbuka puasa, baik dikonsumsi sendiri maupun berbagi terhadap sesama. Yah, di bulan yang penuh berkah ini merupakan momentum yang tepat untuk kita menyambung tali silaturrahmi yang lebih erat serta berbagi kepada tetangga ataupun orang-orang yang belum beruntung seperti kita.

Resep Takjil dan Minuman Untuk Berbuka Puasa

Namun tak jarang juga di bulan yang penuh berkah ini orang-orang yang sedikit "usil" memanfaatkan kesempatan dengan menjajakan aneka takjil dan minuman yang terbuat dari berbagai macam bahan berbahaya dan tidak layak dikonsumsi oleh tubuh kita. Terkadang saya ngeri bun kalau lihat berita di televisi banyak ditemukan aneka takjil dan minuman didalamnya mengandung pewarna yang digunakan untuk bahan tekstil.Oleh sebab itu berhati-hatilan bunda dalam memilih menu untuk berbuka puasa.

Kalau menurut saya lebih amannya sih lebih baik menyajikan aneka makanan dan minuman sendiri di rumah bunda. Terjamin kebersihannya, kualitas bahannya serta berbagai macam kandungan gizi di dalamnya. Apalagi buat anak-anak bun, alangkah lebih mengkonsumsi masakan yang sehat. Kalau bukan kita sebagai ibu yang harus pintar-pintar memilih makanan untuk si kecil lalu siapa lagi bun?

Nah, dalam kesempatan kali ini Sarah Quin akan berbagi aneka resep takjil dan minuman untuk berbuka. Sehingga tak perlu jauh-jauh pergi keluar untuk membeli dan belum tentu terjamin kualitas bahan yang digunakan.

Resep Minuman

Cara Membuat Es Kopyor Imitasi
 
Resep Es Kacang Merah 

Cara Membuat Es Teler

Resep Setup Pisang Segar dan Manis

Resep Es Kolang-Kaling

Cara Membuat Es Kopyor Coklat Jelly

Resep Kolak Pisang Manis Segar

Resep Kolak Talas Nata de Coco

Resep Kolak Labu Kuining

Cara Membuat Kolak Pisang dan Ubi

Resep Takjil





Nah saya kira sudah banyak sekali resep takjil dan minuman untuk berbuka yang bisa saya bagikan buat bunda di rumah. Semoga bermnafaat dan selamat menyajikan bunda.

Resep Takjil dan Minuman Untuk Berbuka Puasa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown